Tinggalkan Embel-Embel Idola Cilik, Bagas RAN Rilis "Lagi-Lagi Kamu"

Selasa, 1 Oktober 2019

Bagas RAN

Pendatang baru, Bagas RAN, merilis singel anyar bertajuk "Lagi-Lagi Kamu", sebuah lagu cinta yang diciptakan oleh Pika Iskandar. 

"Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Cuma tepatnya ini tentang hubungan sih, bahwa si cowok dan si cewek udah jalin hubungan dan berniat agar hubungan tersebut jangan sampai terpisahkan," jelas Bagas dalam siaran persnya.

"Lagi-Lagi Kamu" hadir dengan lirik cinta yang ringan dengan musik yang easy listening. Proses rekaman dikerjakan Bagas pada bulan Mei 2019 lalu yang dibantu oleh para personil HI-D yaitu Ilham Baso dan Hany Pattikawa sebagai Vocal Director. Untuk aransemen musik, Bagas dibantu oleh Antho Kwan, Hadinata dan Khoen Huan selaku Music Arranger.

Bagas sejatinya bukan nama baru di industri musik tanah air. Saat masih belia, pria kelahiran Palembang ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat, Idola Cilik, di sebuah stasiun TV swasta, sehingga dia banyak dikenal sebagai Bagas Idola Cilik. Sebelumnya dia pernah melepas beberapa singel seperti "Happy Birthday", "Aku Padamu" dan “Just Wanna Love You”. Bagas juga pernah bermain dalam film musikal yang berjudul "Suka-Suka SUPER 7: Habis Gelap Menuju Terang."

Meski masih muda, tak terasa perjalanan karier Bagas sudah memasuki tahun ke-6. Dan kini di usianya yang beranjak dewasa, cowok bernama lengkap Bagas Rahman Dwi Saputra ini tak mau main-main di bidang musik yang digelutinya. Seperti apa singel baru yang dirilis di bawah naungan label Indosemar Sakti ini? Segera nikmati di platform musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini