Adikara Fardy Hadirkan Singel Ke-2, "Kisah Tanpa Pisah"

Kamis, 3 Oktober 2019

Menyusul "Pesona Cinta", Adikara Fardy meluncurkan singel keduanya yang diberi tajuk "Kisah Tanpa Pisah". Lagu ini diproduksi oleh trio songwriters handal, Lale, Ilman dan Nino, yang juga melahirkan tembang-tembang jagoan untuk Marion Jola dan Armand Maulana.

"Kisah Tanpa Pisah" menceritakan tentang perasaan seseorang yang tengah meragu dalam menjalani hubungannya dengan sang kekasih. Tidak dipungkiri, Adikara mengaku pernah merasakan hal yang sama.

Waktu saya sedang workshop dengan kak Lale, Ilman, dan Nino, kita sempat ngobrol-ngobrol sebentar seputar keseharian. Termasuk soal hubungan. Dan, saya waktu itu kebetulan lagi mengalami kejenuhan dengan hubungan yang saya alami, dan dari situlah tercipta lagu ini,” ungkap Adikara.

Dalam waktu kurang lebih dari satu bulan workshop, Adikara mampu merampungkan lagu "Kisah Tapi Pisah" ini. Dengan lirik yang puitis, dan ditemani alunan musik groovy - jazz yang dipenuhi oleh instrumen brass membuat lagu “Kisah Tanpa Pisah” sangat menyenangkan untuk didengarkan berulang kali.

Adikara juga sudah merampungkan video musik untuk singel anyarnya ini. Video garapan Kausa ini menggunakan konsep visualisasi natural ambience yang sangat pas dengan mood dari lagu “Kisah tanpa Pisah”. Adikara mengaku sangat puas dengan lagu dan juga musik video terbarunya kali ini. 

Semuanya berjalan sangat menyenangkan. Mood dan vibe dari lagu maupun music video-nya juga sesuai yang saya mau. Dan proses pembuatannya pun berjalan sangat santai. Jadi, semoga para penikmat musik juga bisa merasakan hal yang saya rasakan juga,” pungkas Adikara.

Buat kamu yang belum dengar lagu “Kisah Tanpa Pisah” dari Adikara Fardy, langsung saja cari di platform musik digital favoritmu, atau tonton video musiknya di Youtube. (pr/bug)

comments powered by Disqus