Pertama Kali Berduet, Ghaitsa Kenang Gandeng Luthfi Aulia di Singel Barunya

Kamis, 3 Oktober 2019

Jebolan ajang Rising Star Indonesia, Ghaitsa Kenang, baru saja merilis singel baru bertajuk "Bahagiaku Bahagiamu". Lagu ini ditulis oleh pasangan musisi, Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, dengan tema cinta yang inspirasinya diambil dari pengalaman pribadi Ghaitsa sendiri. 

Ghaitsa curhat ke kita kalo dulu dia pernah di pdkt-in sama cowo, tapi dia ragu-ragu gitu, ini cowo beneran deketin apa cuma iseng-iseng, akhirnya jadilah lagu Bahagiaku Bahagiamu ini terinsipirasi dari cerita Ghaitsa yang kita yakin mewakili cerita dari banyak orang diluar sana,” ungkap Dimas Wibisana.

Dalam lagu ini, Ghaitsa juga pertama kalinya berkolaborasi dengan penyanyi lain, yaitu seorang solois pria bernama Luthfi Aulia.

Aku sangat excited banget dengan lagu ini, lagunya didasarkan cerita aku dulu, dan kemudian waktu denger aku kepikiran kayanya harus duet deh, waktu lagi ngobrol sama Dimas, Dimas kemudian rekomen untuk kolaborasi dengan Luthfi, dan ternyata chemistry antara kita langsung cocok pas di studio dan terus berlanjut sampai ke rekaman. Mudah-mudahan sih chemistry nya bisa dirasakan sama yang denger,” jelas Ghaitsa tentang duetnya bersama Luthfi. 

Nuansa cinta yang dibalut dengan ringan menjadikan lagu ini mudah didengarkan oleh siapa saja. "Lagunya sih menurut gw enak dan ringan banget, gw suka banget sama lagunya. Menurut gw sih bagus, mudah-mudahan masyarakan yang mendengarkan juga beranggapan yang sama dengan gw, Amin.” pungkas Luthfi. 

"Bahagiaku Bahagiamu" sudah bisa didapatkan di seluruh platform digital. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini