Konser Dibatalkan, Ari Lasso Disemangati Para Artis

Rabu, 16 Oktober 2019

Pagelaran konser Ari Lasso bertajuk "Perjalanan Panjang Ari Lasso" yang sedianya digelar malam Ini, Rabu (16/10) di Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka, secara sepihak dibatalkan. Ari Lasso via videonya yang diunggah di sosial media mengaku kecewa kepada pihak panitia penyelenggara.

Dalam kesempatan yang sama, Ari Lasso juga membagikan video permintaan maaf kepada penggemar lewat media sosial Instagram. 

Pada tayangan singkat itu, dia berkata tidak bisa tampil pada konser karena pihak promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada Ari dan pengisi acara lain.

"Kenapa di saat terakhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini, namun tetap tidak ada kejelasan dari pihak @rachmatsubakti sebagai promotor. Saya sedih, saya minta maaf," tulis Ari pada keterangan videonya.

Ari rencananya akan berbagi panggung dengan Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, serta Andra & the Backbone. Pihak penyelenggara, Optimus One,  menyampaikan pembatalan konser melalui rilis pers yang dibagikan ke sejumlah awak media. Ditulis kan, Optimus One memohon maaf kepada semua pihak terkait karena konser batal berlangsung lantaran adanya kendala teknis.

Melalui pemberitahuan yang diterima Rabu (16/10) sore, Optimus One juga memastikan akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli. CEO Optimus One dan Concerts.id Rachmat Subakti menyebutkan prosedur pengembalian segera diumumkan kemudian.

"Proses pengembalian dana tiket akan segera kami umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli langkahnya setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari BookMyShow selaku partner platform tiket kami," ujarnya. 

Bukan hanya Ari Lasso yang merasa kecewa dengan pembatalan ini. Sejumlah artis yang rencananya akan hadir di konser ini juga mengungkapkan kekecewaannya. Sekalipun demikian, mereka lebih memahami  kekecewaan mendalam di pihak Ari Lasso.  Diantara mereka malah menyemangati Ari untuk tetap semangat. 

Dalam unggahan melalui akun Twitter, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw menyampaikan semangat kepada Ari Lasso karena konser harus dibatalkan. "Sabaaaaar ya bro @ari_lasso, gue tetap support loe," tulis Melly lewat akun @melly_goeslaw.

Penyanyi lain yang semestinya juga hadir dalam konser itu, Bunga Citra Lestari, memberikan pula dukungan kepada Ari Lasso lewat akun Instagramnya. "Im with you mas.. Semangat terus berkarya," tulis penyanyi yang akrab disapa BCL itu dalam akun Instagramnya @bclsinclair sembari mengunggah ulang konten akun Instagram Ari Lasso, pada Rabu.

Musikus lain yang juga dijadwalkan tampil dalam konser itu, Andra Ramadhan turut memberikan dukungan melalui akun Instagram @andra_photo. "Batal gaes... semangat bro @ari_lasso," ujar punggawa grup Andra and The Backbone itu.[PR/ril/med/lyz1/foto : istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini