Wahyu Selow Rilis Singel Kedua, "Kencan di Harmoni"

Rabu, 16 Oktober 2019

Penyanyi mempopulerkan lagu "SELOW", Wahyu Ramdani atau kini lebih dikenal sebagai Wahyu 'Selow' baru saja merilis singel baru bertajuk "Kencan di Harmoni". Lagu bertema cinta yang fun ini masih diciptakan oleh Nyonk Kunci, sosok yang juga melahirkan lagu "Selow".

“Lagu ini ceritanya tentang pasangan yang janjian mau kencan di Harmoni, tapi terjebak di kemacetan lalu lintas. Dan si cowoknya takut kalau ceweknya bakal marah-marah dan akan mutusin hubungan. Ternyata ceweknya tetep sabar menunggu dan si cowok sampai lokasi janjian dengan aman. Akhirnya bisa kencan deh”, ucap Wahyu tentang single terbarunya ini.

Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini memang terdengar agak berbeda. Aransemen musiknya dikemas dengan musik Pop R&B dan Funk. Penggarapan lagu ini pun terbilang cepat, hanya memakan waktu 3-4 jam di studio rekaman. “Yang istimewa dari lagu ini, musiknya dibuat yang Upbeat, lalu ada Funk-nya, pokoknya enak lah bisa bikin kita bergoyang”, tutur Wahyu.

“Harapan saya, semoga lagu ini bisa diterima kembali oleh masyarakat luas seperti lagu-lagu saya sebelumnya. Bisa dinikmati banyak kalangan masyarakat, bisa bikin Happy banyak orang. Pokoknya bisa bikin orang-orang seneng sama karya-karya saya, itu goals saya”, pungkas Wahyu.

"Kencan di Harmoni" sudah bisa didapatkan di platform musik digital. Sedangkan video liriknya juga sudah bisa dinikmati di Youtube. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini