NUFACEAngga dan Kozu adalah duo penyanyi yang punya karakter vokal berbeda, tapi saat disatukan di NUFACE, mereka mampu menjadi suatu kesatuan yang harmonis.

Di bawah naungan Rajawali Megah Vision (RMV Records), NUFACE telah merampungkan single pertama "Usai" karya Bebi Romeo. Lagu ini bahkan telah menjadi soundtrack sinetron LAILA produksi MD Entertainment & Indosiar. Dan tak lama lagi mereka bakal menghadirkan singel kedua yang bertajuk "Putus" karya Tias Resonegoro.

Angga Dinata telah bernyanyi sejak usia anak-anak sampai saat ini telah merampungkan 2 album bersama group vokalnya DREAM BOYS,dan 3 album kompilasi bersama Billboard All Star. Sedangkan Kozu Ardilla DK (Kozu) sebelumnya lebih aktif di bidang seni peran, diantaranya turut membintangi Film "Kutukan Hantu Ben", "Setan budek", dan beberapa FTV. Di bidang musik Kozu pernah tergabung dalam band Nero, Sultan, Tribute to Nike Ardila dll.

NUFACE sendiri memiliki arti tampilan baru. Harapannya, meski mereka masih "bau kencur", namun telah banyak yang dilakukan dan mereka siap untuk menambah satu warna lagi yang akan meramaikan khasanah musik Indonesia. (pr/bug)