PETERPAN - SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA

Peterpan - Membebaniku

Tertidur lagi....
Masih menangis dalam sela waktu
Dan tanganku ini
Masih memegang erat kepalaku
Aaa... uuuh...
Kepalaku... u... u... u...

Semua yang membebaniku
Sungguh.. membebaniku..
Sungguh.. membebaniku..
Sungguh.. membebaniku..

Lemah tetap menari
Langkahku...
Mencoba tetap berdiri, menangis...
Masih tetap mencari jalanku
Memahami beban itu
Sebuah Nama, Sebuah Cerita
Artist / BandPeterpan
Judul AlbumSebuah Nama, Sebuah Cerita
LabelMusica
Track List
Walau Habis TerangLirikVideo
Kisah CintakuLirik
Dilema BesarLirik
Mungkin NantiLirik
Tak BisakahLirik
Semua Tentang KitaLirik
Ada Apa DenganmuLirik
Menunggumu (feat. Chrisye)Lirik
Menghapus JejakmuLirik
Yang TerdalamLirik
Di Atas NormalLirik
Kupu-Kupu MalamLirik
Dibalik AwanLirik
Kukatakan Dengan IndahLirik
Tak Ada Yang AbadiLirik
Mimpi Yang SempurnaLirik
Bintang Di SurgaLirik
Aku Dan BintangLirik
Jauh MimpikuLirik
Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang SepiLirik
Menunggu PagiLirik
Khayalan Tingkat TinggiLirik
SahabatLirik
Sally SendiriLirik
Langit Tak MendengarLirik
Di BelakangkuLirik
Kita TertawaLirik
MembebanikuLirik
TopengLirik
Cobalah MengertiLirik
Lirik : Lirik  Audio : Audio  Video : Video Klip  


 

Komentar Fans

 

  • aliran darahku telah menyatu dengan alunan irama irama lagu peterpan

    Posted by bastian on January 19th, 2012, 12:38:46 AM
  • band yang satu ini emang bener2 cadas...
    ga ada mati nya....
    lanjoouuudd......

    Posted by eda thebuckethead on November 29th, 2011, 09:50:13 PM
  • I love Peterpan forever...
    Maju terus Sahabat Peterpan Indonesia

    Posted by Tiwi on October 28th, 2011, 08:04:45 PM
  • @sad

    Posted by @ on March 22nd, 2011, 07:44:01 PM
  • ku slalu mnunggumu.,
    smpai kpn pun.,?

    Posted by ilham saputro on March 21st, 2011, 10:30:22 PM
  • hyu atwuh peterpan cpt bangkit "SAHABAT PETERPAN" merindukan cucuran karangan lagu xan yg bnr" bkin kami bs hdup

    Posted by iboeystheapeterpan on March 4th, 2011, 05:33:41 PM
  • peterpan forever...
    lagu2 nya bnyak mmberikan smngat dan arti hidup...

    Posted by krissayaangikaa on October 17th, 2010, 10:15:04 AM
  • Lagu2 peterpan banyak memberikan inspirasi dalam hidupku. Sebagai sahabat peterpan (bulumerahmania) aq selalu mengoleksi cd dan kasetnya dari album yang pertama sampai sekarang. New Peterpan - aq tunggu ya launching album anak2 kendari nya.

    Posted by Riko Nugroho on October 13th, 2010, 07:04:47 PM
  • Q n9fans bgt ama peterpan
    kpn albm brunya dkluarn
    bwt ariel y6 sabr dlm mn9hdpi c0baan
    q kan slalu jd sahabat peterpan sampai kpn pun

    Posted by Hendar purnomo on August 20th, 2010, 10:53:27 AM
  • namanya;tiver,comet,hyper,never land,feather fans,jingga,zodiak,cancer,my dream,orbit,sunrise,the kaisar,the retuns,inca,floating.

    Posted by hendra.kal-sel on March 11th, 2010, 09:17:52 PM
  • lgnya oke punya,aku krim lg peterpan untk bi2 murni di jati asih,jati negara,pr musi2 kal-sel salam hormat,klu kbnjarmasin,kt brfoto bareng musi2 di banjarmasin.hbngi hendra,085248287080,pmandu pasar terapung.kal-sel

    Posted by hendra@ on March 10th, 2010, 08:54:13 PM
  • hy ptrpan kta fans........bnget mak klian kta tuh ngoleksi foto2 klian gnteng2 bnget..oh ya kpan album klian mao kluar? d tnggu ya...

    Posted by milenium on December 31st, 2009, 12:29:34 PM
  • two thumbs up bwt album "Taman Langit" kapan lagi feather band bikin album se keren "taman langit"

    Posted by arrok on December 29th, 2009, 02:00:57 PM
  • Uuuuhhh...
    Knpa band kesayangan qu harus ganti nama????

    Tapi gak pa" lah,
    wlwpun mereka ganti nama, qu ttp suka qo ma ariel cs..

    Good Luck Bwt Aa'Ariel N kawaN"..
    MmUUaaCh...
    :) :))



    Posted by eka pasha on December 21st, 2009, 01:44:33 PM
  • bwt peterpan w punya genk &kta semua tuch ngefans banget sama kalian &kta do'ain spya kalia kin skses. salm niz dri annisa,riri.dll

    Posted by milenium on December 18th, 2009, 11:58:03 AM
  • pliss dh sedih bener nh w, knp sh mrk hrs gnt nm. sbnernya w g rela bngt klo peterpan th hrus gnti nama br, tp mw ap lg mngkn udh tkdir x yach. Bwt ariel cs fav w, doa w smg dng prgntian nm br nnt kalian mkn jy brkibar, n ttp mkn bnyk fansnya. Amin...

    Posted by yeyen fauziah on December 10th, 2009, 06:56:42 PM
  • lagunya ne bagus banget alx ma dgn prjln hidup Q.

    Posted by sema'un on November 13th, 2009, 06:39:03 PM
  • Aq suka peterpan. Baguslah klo ada daftar liriknya. Tapi bukannya peterpan tu mw bubar?

    Posted by Kolep on November 10th, 2009, 06:13:53 PM
  • dr pertama blajar gitar N blajar nyanyi..
    dngernya cma it doank..
    ~>I love peterpan<~

    Posted by tobey on November 2nd, 2009, 07:29:09 AM
  • semoga peterpan makin sukses

    Posted by efendi on October 29th, 2009, 11:52:58 AM
  • akang akang peterpan...
    sy pengen nyalurkan bakat sy yg terpendam..bs bantu sy kang...
    sy pnya lagu...butuh pembimbing,dll...
    klo bs bntu sy pengen sharing....
    blh mnta no tlp..??
    ini no tlp sy 0855659780207..
    please...

    Posted by keyza on October 20th, 2009, 05:55:54 PM
  • maju,terus.peterpan

    Posted by oji on October 12th, 2009, 09:11:32 AM
  • kalo pengen beli kalung emas peterpan dimana?

    Posted by iyay cunayah on October 7th, 2009, 02:50:30 PM
  • "TAMAN LANGIT"

    Posted by yudi on September 19th, 2009, 06:06:52 AM
  • gmN kLo nm bRux dGnti ULAr

    Posted by DIDIK on September 8th, 2009, 08:51:15 PM
  • AAssss.
    aq fans beraat ka ariel nich, aq pengen bangeet ketemu ma peterpan, tpi susah banget wat ketemu ma kalian,,, sumpah matti deh aq ngefans ma kalian semua. . . .

    Posted by Adhe on September 2nd, 2009, 11:41:19 AM
  • nama terbaru peterpan paan ?

    Posted by wiedhy on September 1st, 2009, 05:28:57 PM
  • ttp berjuang bwt peterpan,
    biarpun mau ganti nama gw ttp suka sma peterpan,,,,
    sampai s'lama'a.......n sukses slalu bwt peterpan.....

    Posted by hendry antonius on August 31st, 2009, 11:15:22 AM
  • peterpan is the best..... ganti nama no problem, qta tetep suka

    Posted by eva on August 7th, 2009, 11:59:33 AM
  • haril aku fans berat kamu,aku sangat meng idolkan kamu,karna bagi aku,kamu mempunyai karia matik yang bead dengan vokalis band uang lain,dan band paterpan juga bagi ku termasuk band yang fenomenal,dengan band-band lain bagi aku peterpan ol my best forever

    Posted by denny on August 6th, 2009, 11:40:26 AM
  • asss.peterpan tu bagi ku adalah keren banget..aku berani bersumpah bahwa aku adalah sahabat peterpan sejati..LOEKMANN Q NGEFANS BANGETCAMA KAMU>>>COOOLLLL ABIZZZ

    Posted by yazid on July 24th, 2009, 05:23:31 PM
  • Ariel! Smoga kedamaian-kesejahteraan bagimu senantiasa! Amin! Lagu2mu aku banget! Seolah2 kita sodara kembar! Hehe.. Kutunggu lagu2mu berikutnya! Semangat!

    Posted by Fian on July 6th, 2009, 02:16:57 AM
  • hi ariel,aq fans beratmu sejak aq masih smp dan skrg aq dah kuliah.lagumu sjak awal(mimpi yg sempurna)smpai skrg q suka smua&mjd penyemangat hidupq...so aq akan mendukungmu apapun namanya nanti,yang penting dah gak ganti personil lagi tuk slamanya & jenis musiknya tak berubah.good luck ariel

    Posted by vina on June 30th, 2009, 02:33:59 PM
  • maju truz peterpan ku.

    Posted by muhammad bagus on May 18th, 2009, 02:05:45 PM
  • jngan pernah ragu dalam melakukan keputusan,trus brjuang PETERPAN,N ARIEL CS

    Posted by rajes on May 2nd, 2009, 08:29:04 PM
  • berjuang terus buat peterpan semoga sukses selalu aku adalah salah satu sahabat peterpan yang setia god luck terus buat ariel dkk.

    Posted by joe on May 2nd, 2009, 09:10:44 AM
  • buat peterpan yg oookkk....bgt
    gw salah satu sahabat peterpan,gw kan tunggu nama baru band yg di usung kakak gw yaitu ariel CS.HE...
    klo bsa aliran musik nya jngan di ganti,,,good luck buat PETERPAN

    Posted by rajes on May 1st, 2009, 05:02:02 PM
  • arieelll.......mmmmuuuuaaaaacccccchhhhHHHHHhhhhh.......

    Posted by atik oke deh on April 27th, 2009, 07:11:14 PM
  • salam hangat untuk peterpan.
    hi gw bulan gw punya banyak pertanyaan buat peterpan.
    1.apakah benar peterpan akan berganti nama?
    2.apakah peterpan akan menggantikan posisi lukman dan indra secara resmi,kasian dong yang ngegantiin tapi ga beken
    3.rencananya nanti nama peterpan jadi apa, terus apakah aliran musiknya akan berubah pula?
    4.Buat ariel kapan nikahin Luna? he.
    bls ya biar gw ga penasaran, salam kenal Bulan

    Posted by bulan on April 25th, 2009, 04:11:10 PM
  • selalu bikin karya yang bagus dan mampu mengulang kisah 2004

    Posted by putra on April 25th, 2009, 01:56:36 PM
  • aku fens bratnya peterpan peterpan. apalagi lagu-lagunya yang HITS bangaeeets. mudah-mudahan peterpan terus maju dengan laguny yang terbaru

    Posted by Aner. Lepith on April 18th, 2009, 10:17:40 AM
  • sampaikapanpun peterpan tetap band terpavoritku. dan insya allahn jika aku punya anak akan kuberi nama moh nazriel irham.bagiku peterpan adalah penyemangat hidupku, karena dengan mendengar lagu2 peterpan aku akan mengingat tentang pengalamanku.god luck peterpan.

    Posted by hisbun on April 17th, 2009, 12:52:20 PM
  • peterpan akan mengeluarkan album yang baru tidak untuk waktu sekarang sekarang ini. bagaimana langkah sukses peterpan

    Posted by hana on April 4th, 2009, 04:19:27 AM
  • PETERPAN mau ganti nama???????? NGGAK MASALAH.PETERPAN kan THE BEST iyakannnnnnnnnnn jadi I LOVE YOU PETERPAN

    Posted by monica on April 1st, 2009, 02:20:39 PM
  • walaupun PETERPAN mau ganti nama aq tetep suka ma PETERPAN.
    PETERPAN you THE BEST . I LOVE PETERPAN

    Posted by monica on April 1st, 2009, 02:14:15 PM
  • gimana kalo peterpan namaya jadi... peternak ato pete'pan. mungkin fansnya bakalan naik ^^ eh, ato malah turun ya?

    Posted by Fans (ke)berat(an) Pterpan on March 27th, 2009, 10:24:58 AM
  • arielll luv u...

    Posted by irham on March 21st, 2009, 03:36:59 PM
  • <b>azib2 bwt teman-teman peterpan
    yang mengigatkan akan datangya
    tahun2 yang penuh dengan kemurkaan ALLAH SWT
    hati2 dengan lagu tak ada yang abadi bentar lagi di dunia ini
    orang2 pada pusing semua lo ingat2 ya para makhluk tuhan yg insya ALLAH di sayang tuhan
    maka lo berusaha lah menjadi hamba ALLAH SWT yg penuh dengan kasih sayang kepada ALLAH SWT AMIN YA ROBBAL ALAMIN 12122012.

    Posted by tak abadi on March 18th, 2009, 11:34:44 AM
  • NAMANYA DIGANTI AJA DENGAN PETERPAN NEW ATAU TRI NOVA PETERPAN TOLONG ADAKAN AUDISI PENAMBAH PERSONIL DI SMP 1 PONOROGO ADA NAMANYA DGN INISIAL NAIW DI ADALAH PENCITA PETERPAN TOLONG BANTU DIA UNTUK MENJADI ANAK BAND

    Posted by yoga on March 10th, 2009, 02:56:52 PM
  • apapun namanya ntar..agit tetap fans ama peterpan..
    sukses terus buat peterpan...

    Posted by agit prasetia on March 5th, 2009, 10:42:07 AM
  • peterpan mau ganti nama apa aja gak masalah yg penting msh seperti dulu
    Sukses Truzzz...

    Posted by UsBoy on February 28th, 2009, 08:32:09 PM
  • kapan peterpan ganti nama & keluarin dong singgal lainnya yang dilema smua lagunya asyik bgt

    Posted by deni on February 2nd, 2009, 03:40:59 PM
  • kembalilah Peterpan ....

    Posted by wiwitkurniawan on December 25th, 2008, 02:33:35 PM