Sintesa Vocal Play
Sintesa Vocal Play adalah sebuah grup musik asal kota seni, Yogyakarta yang bergenre acapella. Sejak terbentuk di tahun 2003, Sintesa telah meraih segudang prestasi, baik tingkat regional, nasional, maupun internasional. Pada tahun 2010-2011, Sintesa sempat menghiasi layar kaca nasional sebagai semifinalis Suara Indonesia Trans TV. Beberapa prestasi lain yang telah diraih oleh Sintesa, yaitu menjadi juara 2 kontes Festival Acapella Indonesia yang diadakan oleh KEMENPORA dan lolos 32 besar di ajang pencarian bakat seluruh dunia, Awakening Talent Contest yang diikuti oleh 765 kontestan dari 65 negara pada 2012 lalu.

Pada Mei 2015 lalu, Sintesa baru saja merilis album perdananya yang bertitel “7” berisikan sembilan lagu terpilih selama perjalanan karir mereka beracapella. Lagu andalan di album ini berjudul “Sederhana Saja” telah mampu mengambil hati penikmat musik Indonesia sejak dirilis tanggal 14 Mei lalu. Memasuki bulan Ramadhan, Sintesa merilis dua buah single religi sebagai soundtrack Ramadhan Sintesa yaitu “Maha Cinta” dan “Bersujudlah”. Lagu-lagu di dalam debut album Sintesa Vocal Play ini mewakili berbagai tema dalam kehidupan manusia, cinta, persahabatan, mimpi, dan ketuhanan dapat ditemui di dalamnya.
 
Pada tanggal 20 Juli 2015, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-12, Sintesa melepas singel bertajuk "Harimu". Singel ini sejatinya akan masuk dalam album "7", namun akhirnya diputuskan untuk dirilis sebagai singel tersendiri.